6 Cara Optimasi Penghasilan Lewat Website di Kursus SEO di Jakarta

 

kursus private seo

Selain menggunakan jasa kursus SEO di Jakarta, terdapat cara lain yang bisa digunakan untuk membantu website Anda berada pada hasil pencarian. 

Tetapi biasanya, cara-cara ini akan jauh lebih efektif diaplikasikan apabila Anda sudah belajar SEO dengan baik dan benar di kursus SEO di Jakarta.  

Apa saja kira-kira cara yang bisa digunakan? Berikut ini ulasannya!

Tips Mudah Membuat Website Muncul pada Hasil Pencarian Teratas Google

 

·         Melakukan pengecekan kecepatan website

Melakukan pengecekan kecepatan website merupakan hal yang sangat penting karena hal ini akan menjadi faktor penting yang akan menentukan peringkat dari website. 

Biasanya, cara untuk melakukan pengecekan kecepatan website diantaranya yaitu memastikan bahwa tidak ada file penunjang yang menyebabkan loadingnya website menjadi sangat lama.

Kemudian Anda bisa mengkompress ukuran file gambar untuk mempercepat proses loading. Jadi, ketika Anda sudah belajar di kursus SEO di Jakarta, maka bisa menerapkan hasil belajar setelah memastikan bahwa kecepatan website masih aman.

private seo

·         Website harus dibuat mobile-friendly

Mengapa harus membuat website mobile-friendly jika ingin ia tampil pada hasil pencarian paling atas mesin Google? Sebab, berdasarkan data yang dirilis oleh sebuah penelitian menyebutkan kalau 51% pengunjung setiap website yang ada di duni diakses dengan menggunakan perangkat mobile.

Itulah mengapa Anda harus membuat website yang mobile-friendly sehingga akan sangat mudah untuk diakses oleh pengguna smartphone. Biasanya, hal-hal semacam ini juga akan diberi tahu oleh Anda saat mengikuti kursus SEO di Jakarta.

·         Memasang sitemap pada website

Berikutnya Anda memasang sitempat pada website untuk membuatnya muncul pada pencarian teratas Google. Sekadar informasi, sitemap merupakan sebuah file yang isinya semua daftar halaman pada website Anda. Biasanya, file itu akan berisikan informasi yang berkaitan dengan halaman-halaman pada website.

Ada dua jenis sitemap, mulai dari HTML dan XML. Kedua-keduanya juga sangat penting, karena menjadi faktor penting yang akan menentukan apakah website Anda terindeks Google atau tidak. Jadi, jika ingin website berada di pencarian teratas, maka jangan lupa untuk menyantumkan sitempat. Jika Anda belajar di kursus SEO di Jakarta juga pasti akan diingatkan soal hal ini.

·         Sertakan sertifikat SSL

Sertifikat SSL menjadi salah satu faktor penting untuk membantu website Anda bisa berada di hasil pencarian atas Google. Mengapa demikian? Sebab, di tahun 2014, Google telah membuat sebuah peraturan dimana penggunaan sertifikat SSL akan menjadi salah satu indikator penentu peringkat website. Jadi, jangan lupa memasang sertifikat ini pada website ini.

kursus seo terbaik di jakarta

·         Wajib dihubungkan dengan Google Analytics

Setiap kursus SEO di Jakarta manapun pasti akan selalu menyarankan agar website Anda untuk dihubungkan dengan Google Analytics. Mengapa harus demikian? Sebab, Google Analytics menjadi salah satu tool online yang saat ini banyak digunakan untuk memantau aktivitas traffic dari sebuah website.

Selain itu, Google Analytics ini juga bisa diakses secara gratis, sehingga apabila Anda mau website tampil pada hasil pencarian teratas Google dan memantau bagaimana aktivitas traffic website, maka segera dihubungkan dengan Google Analytics, sehingga Anda bisa mengetahui mana konten berpotensial yang bisa mendongkrak performa website.

·         Memakai Google Search Console

Cara berikutnya supaya website bisa muncul pada hasil pencarian teratas yaitu memakai Google Search Console. Melalui tools online yang satu ini, Anda akan diberikan informasi mengenai performa dari website pada mesin pencarian.

Selain itu, dengan menggunakan Google Search Console, Anda juga bisa mengetahui banyak hal, diantaranya yaitu halaman mana yang sangat banyak dicari pada website Anda di perangkat mobile, terdapat link yang rusak atau tidak, bagaimana keamanan dari website, sumber backlink dan masih banyak lagi.

Apabila beberapa cara di atas masih Anda pikir cukup sulit, maka tidak masalah untuk langsung belajar langsung ke yang sudah ahli di kursus SEO di Jakarta, yakni Artha SEO. Dimana di kursus Artha SEO, ada banyak ilmu dan pengetahuan yang bisa Anda gunakan nantinya untuk mengoptimalkan performa dari website. Lalu, mengapa Anda harus pilih Artha SEO?

Pilih Kursus SEO di Jakarta? Artha SEO Solusi Cerdas   

 

Apabila Anda belajar di kursus SEO di Jakarta, Artha SEO, maka dijamin Anda akan diajari langsung oleh seorang praktisi SEO yang sudah kenyang pengalaman dengan jam terbang yang sangat tinggi. 

Diajari langsung dengan ahli yang sudah mahir di bidangnya akan mendatangkan banyak manfaat, salah satunya di bidang marketing.

Ingat, terdapat hubungan yang kuat antara digital marketing dengan SEO.

Kok bisa? Tentu saja bisa. Sebab, ketika website Anda bisa dioptimasi dengan baik SEO-nya, maka proses untuk mencari pelanggan juga tidak terlalu sulit, sebab kehadiran website sudah sangat membantu. Itulah yang menjadi target dari kursus SEO di Jakarta, Artha SEO.

Apabil ingin belajar SEO di kursus SEO di Jakarta, yakni Artha SEO di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini juga sangat bisa. Hal yang terpenting, Anda sudah memenuhi kondisi dan persyaratan tertentu yang telah ditetapkan oleh kursus SEO di Jakarta.

Salah satu persyaratan yang biasanya harus dipenuhi yaitu ada jumlah minimal murid yang harus dipenuhi sehingga jasa kursus SEO di Jakarta, Artha SEO bisa dipanggil ke tempat. 

Mengapa tidak online saja di tengah pandemi seperti sekarang ini? 

Karena menurut kami pembelajaran yang dilakukan secara online masih belum efektif dan Artha SEO ingin, walaupun Anda harus menghabis banyak dana untuk belajar SEO, namun semua itu terbayarkan karena hasil yang diraih maksimal.

Apalagi yang membuat Artha SEO jadi kursus SEO di Jakarta  dengan pilihan nomor 1? Sederhana sekali jawabannya, karena tools yang Anda gunakan selama belajar di SEO di Artha SEO bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

training seo jakarta

Bahkan tidak hanya selama belajar  saja, Anda juga masih bisa mencoba tools dari Artha SEO dalam kurun waktu 1 minggu atau tujuh hari setelah kursus SEO berakhir. 

Untuk bisa mendapatkan toolsnya pun harga yang dipatok oleh Artha SEO dijamin sangat kompetitif dan aman di kantong.

Siapa  saja kira-kira yang sangat cocok belajar di Artha SEO, tempat kursus SEO di Jakarta? 

Orang yang tidak atau belum punya toko. 

Namun bagi para pebisnis yang ingin melipatgandakan omsetnya dan memiliki area pemasaran yang lebih luas juga sangat-sangat bisa.

kursus seo murah
kursus seo murah terbaik saat ini

Kelebihan lainnya dari Artha SEO sebagai tempat kursus SEO di Jakarta yang terbaik adalah tersedianya layanan in house belajar SEO. Biasanya layanan ini dipilih untuk melatih karyawan yang memang diproyeksikan untuk lebih meningkatkan pendapatan perusahaan.

Jadi, bagi Anda yang berlokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya, bisa langsung menghubungi Artha SEO untuk kursus SEO di Jakarta atau bisa juga dijadikan sebagai konsultan SEO untuk membantu meningkatkan omset perusahaan Anda.

Untuk itu, lupakan keraguan Anda dan segera hubungi Artha SEO, jasa kursus SEO di Jakarta, yakni Artha SEO yang sudah sangat mahir dalam dunia per-SEO-an.

 

Comments

Popular posts from this blog

Kursus SEO Terbaik di Jakarta Novandy Prakasa 0816 1186 270

Ikut Kursus SEO di Jakarta – Artha SEO

CARA AGAR BLOG MUNCUL DI GOOGLE PALING ATAS. DIJAMIN BERHASIL!!!