CARA AGAR BLOG MUNCUL DI GOOGLE PALING ATAS. DIJAMIN BERHASIL!!!

 

 

 

cara agar blog munul di google paling atas

 

Salah satu hal yang paling diharapkan seorang penulis blog atau yang biasa disebut blogger adalah hasil tulisannya muncul paling atas di mesin pencari. 

Dan seperti yang sudah diketahui, salah satu mesin pencari yang paling banyak digunakan adalah google.

 

Seorang blogger yang ingin tulisannya muncul di google paling atas harus melakukan cara-cara tertentu. Cara agar blog muncul di google paling atas disebut dengan SEO.

 SEO sendiri merupakan kependekan dari search engine optimization yang mempunyai pengertian prosedur usaha yang dilakukan seorang blogger agar tulisannya mempunyai kualitas yang baik sehingga nantinya mampu bersaing di google dengan tulisan-tulisan lain.

 

Pada kenyataannya, tulisan seorang blogger tanpa dia melakukan cara agar blog muncul di google paling atas,  akan teridentifikasi atau muncul secara otomatis seiring dengan berjalannya waktu. Namun jika blogger mengharapkan ini, maka dia tidak bisa mentargetkan kapan blog tersebut akan berada di posisi paling atas.

 

Oleh sebab itu, penting sekali bagi para blogger baik itu yang sudah berpengalaman maupun yang baru mau berkecimpung di dunia blog, untuk mengetahui cara agar blog munul di google paling atas.

 Cara agar blog muncul di google paling atas yang akan dibagikan pada tulisan ini ada 3. Dan berikut ini adalah penjelasannya.

1. Seorang blogger harus menentukan judul  yang akan diangkat dalam tulisannya.

Cara agar blog muncul di google paling atas yang pertama adalah dengan menentukan judul.  Tahap ini merupakan tahap paling penting dari pembuatan tulisan blog atau artikel adalah pemilihan judul. Mengapa ini penting? Karena ketika seseorang mencari informasi di mesin pencari. Hal pertama yang akan ditampilkan adalah judul artikel. Jadi kamu harus memastikan bahwa judul yang kamu pilih sudah tepat. Pastikan juga bahwa judul yang kamu cantumkan sesuai dengan isinya.

 

2. Harus membuat artikel yang panjang dan bebobot.

Cara agar blog muncul di google paling atas yang selanjutnya adalah blogger harus membuat artikel yang panjang. 

Namun perlu diingat bahwa artikel yang baik bukan hanya dilihat dari panjangya saja namun juga isinya. Jadi, pastikan bahwa artikel yang kamu tulis berbobot.

 Pastikan bahwa artikel yang kamu buat tidak banyak basa-basi namun juga jangan terlalu kaku. Hal ini dikarenakan agar para pengunjung blog kamu tidak merasa bosan. 

Cara agar blog muncul di google paling atas yang satu ini juga sangat ampuh.

 

3. Membagikan tulisan kamu ke semua sosial media yang dipunya,

Di zaman sekarang salah satu cara agar kamu dikenal orang adalah dengan membagikan ke sosial media. 

Dan hal ini juga bisa menjadi cara agar blog muncul di google paling atas. 

Kamu bisa membagikan tulisan kamu tersebut ke berbagai media sosial terutama yang sedang banyak digunakan orang seperti facebook, instagram, dan twitter. 

Semakin banyak kamu membagikan tulisan kamu di media sosial, maka kesempatan untuk tulisan kamu lebih banyak dikenal orang semakin besar.

 

Untuk melakukan cara agar blog muncul di google paling atas harus sabar. 

Karena memang untuk mendapatkannya tidak bisa secara langsung.

 Dan untuk kamu yang baru masuk di dunia blog. Tetap semangat dan hasilkan yang terbaik. Itu saja \cara agar blog muncul di google paling atas. semoga apa yang saja bagikan bisa membantu.

 

Comments

Popular posts from this blog

Kursus SEO Terbaik di Jakarta Novandy Prakasa 0816 1186 270

Ikut Kursus SEO di Jakarta – Artha SEO